Villa Mutiara Carita Cottages

Villa Mutiara Carita Cottages atau Villa Lippo Carita merupakan salah satu penginapan murah yang terletak di kawasan Pantai Carita. Berjarak hanya sekitar 1 km dari Kondominium Lippo Carita. Villa Mutiara Carita Cottage menawarkan pengalaman beristirahat yang nyaman dan ideal untuk anda dan keluarga. Tidak heran banyak wisatawan yang merekomendasikan Villa Mutiara Carita untuk tempat bermalam saat berlibur ke Pantai Carita. Dengan bangunan bergaya tradisional, dekorasi natural dan bermaterial kayu, Villa Mutiara Carita ini menjadi favorit bermalam baik wisatawan asing maupun domestik.

Disamping itu, selama Anda berwisata disini, selain mendapatkan kenyamanan dan suasana asri selama menginap disini, Anda dapat juga mencoba beberapa aktivitas water sport seperti bermain jet ski, banana boat dan speed boat. Untuk akomodasinya, Mutiara Carita menyediakan beberapa pilihan Cottages sesuai kebutuhan Anda, diantaranya yaitu:

Villa Mutiara Carita

Publish Rates

TYPEVIEWWEEKDAYWEEKEND
2 BedroomGarden800.000,-1.300.000,-
3 BedroomGarden1.100.000,-1.700.000,-
4 BedroomGarden1.600.000,-2.200.000,-
4 BedroomBeach1.800.000,-2.500.000,-

*Extra Bed : Rp. 40.000,-

  • Publish Rates diatas bukan untuk High Season
  • Harga sewaktu-waktu dapat berubah
  • Harga tidak termasuk Breakfast

Fasilitas Villa Mutiara Carita : Full AC, Waterheater, Kulkas, Ruang Makan, TV kabel, Dispenser, Kitchen, Ruang Keluarga.

Fasilitas Pendukung : Swimming Pool, Restaurant, Gazebo, Water Park, Children Play Ground, Room Boy, Security, Life Guard.

Villa Mutiara Carita
Villa Mutiara Carita Cottages 1
Villa Mutiara Carita Cottages 2

Tanya Jawab Seputar Villa Mutiara Carita

Apa saja objek wisata populer terdekat dari Villa Mutiara Carita Cottages ?

Objek wisata terdekat diantaranya Air Terjun Curug Putri yang berjarak 3,3 Km dan Coconut Island Carita Waterpark.

Apa saja pilihan makanan dan minuman di Villa Mutiara Carita Cottages ?

Anda dapat menikmati restoran, bar tepi kolam renang dan fasilitas BBQ selama menginap.

Apa tersedia parkir yang luas di Villa Mutiara Carita ?

Ya tersedia parkir secara gratis untuk tamu Villa Mutiara Carita.

Apa Villa Mutiara Carita melayani layanan bisnis?

Ya tersedia pusat bisnis, ruang rapat dan ruang pertemuan.

Kuliner Khas Banten

Sate Ikan Tanpa Duri

Sate bandeng merupakan kuliner tradisional yang sangat populer dari Banten, sangat dikenal oleh wisatawan domestik. Sate bandeng kerap dijadikan oleh-oleh atau buah tangan para pelancong. Sate bandeng makanan berbahan dasar ikan bandeng yang banyak dipelihara di daerah Serang dengan tambak-tambak penduduk di kawasan utara. Sate bandeng menjadi satu-satunya sate yang menggunakan ikan di Indonesia, tidak ada di daerah lain kecuali di banten. Bila daerah di Indonesia punya kuliner sate daging kambing, sapi, atau ayam, Banten punya sate ikan bandeng yang sangat nikmat.

Selain sate bandeng, masyarakat Banten juga banyak mengolah ikan bandeng menjadi kuliner istimewa, salah satunya pecak bandeng. Yang menjadikan khas Ikan pada sate bandeng adalah tak memiliki duri atau tulang. Tulang-tulang ikan bandeng sudah dikeluarkan dari bagian kulit ikan. Ikan bandeng memang sangat terkenal dengan durinya yang banyak, namun berbeda saat diolah menjadi sate bandeng. Bagian daging yang sebelumnya dikeluarkan kemudian dimasukkan kembali ke dalam badan ikan melalui mulut menjadikan sate bandeng makanan yang paling diburu oleh para pelancong yang datang ke Serang Banten. Jadi jangan sampai anda yang berlibur ke villa mutiara carita melewatkan makanan khas serang yang satu ini.

Nasi Berbalut Bumbu Plus Sumsum

Banten memiliki banyak kuliner khas yang pantas dicicipi dan dibawa pulang saat berkunjung. Ada nasi sumsum, ageuna lada, pecak bandeng, sate bandeng, rabeg banten, dan lain sebagainya. Salah satu dari kuliner khas Banten yang sangat populer dan memiliki banyak penikmat kuliner adalah nasi sumsum. Cita rasa dari masakan ini sangat gurih, membuat nafsu makan penikmatnya meningkat sangat hebat. Nasi khas Banten berbalut bumbu plus sumsum, rasanya gurih enak dan dibungkus daun pisang lalu dibakar. Sungguh mengundang selera.

Makin asyik dinikmati hangat-hangat di tengah rintik hujan yang mengguyur daerah Banten. Nasi sumsum dibungkus dengan daun pisang dan ditusuk lidi di kedua sisinya, sama seperti otak-otak. Hanya ukurannya lebih besar dan sedikit lebih padat. Nasi bakar terasa sangat pulen karena dibakar, aroma rempahnya harum dengan sedikit pedas. Bagian depannya sedikit gosong kecokelatan, membuat aromanya makin wangi, pedas, menggiurkan. Salah satu makanan khas Banten ini sangat murah harganya dan sangat direkomendasikan untuk para wisatawan yang datang ke Villa Mutiara carita.